Inilah 19 Tips dan trik untuk menghemat asuransi mobil

19 Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil


Menemukan tarif asuransi mobil terbaik kadang-kadang bisa rumit. Sangat penting untuk diasuransikan di jalan. Bahkan, diperlukan, oleh hukum negara bagian Illinois untuk memiliki cakupan. Beberapa menemukan asuransi mobil menjadi sangat mahal tetapi, ada cara untuk membantu membuatnya lebih terjangkau. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menemukan harga asuransi yang ideal.
1. Melihat-lihat
Dapatkan penawaran dari berbagai perusahaan asuransi, termasuk berbagai jenis perusahaan. Juga, sadarilah bahwa angka terendah tidak berarti yang termurah.
2. Pertimbangkan Asuransi Saat Berbelanja untuk Mobil
Beberapa kendaraan memiliki peringkat keandalan yang lebih rendah dan faktor-faktor lain yang berkontribusi pada premi yang lebih tinggi. Saat meneliti mobil, penting untuk membandingkan potensi premi untuk setiap opsi Anda untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.
3. Tingkatkan Deductible
Dengan meningkatkan deductible Anda, Anda dapat mengurangi premi Anda. Pastikan bahwa deductible dapat dikelola untuk anggaran Anda dan bahwa Anda memiliki cukup uang yang disimpan jika Anda perlu mengajukan klaim.
4. Asuransi Bundel
Jika agen asuransi yang Anda pilih menawarkan bundling, manfaatkanlah. Jika tidak, cobalah untuk tetap dengan perusahaan yang sama untuk semua kebutuhan asuransi Anda. Ini menghasilkan diskon dalam banyak kasus.
5. Simpan Kredit Bagus
Memiliki kredit yang baik membantu menurunkan tarif asuransi. Peneliti telah menemukan hubungan yang signifikan antara skor kredit Anda dan jumlah klaim yang diajukan. Perusahaan asuransi cenderung mengandalkan korelasi ini untuk menentukan tanggung jawab keuangan Anda.
6. Diskon Mileage Rendah
Penelitian jarak tempuh rata-rata dan lihat apakah Anda termasuk di bawah itu. Jangan takut untuk bertanya tentang diskon jarak tempuh yang rendah. Diskon ini juga bisa berlaku untuk Anda jika Anda adalah seseorang yang menyewakan mobil.
7. Asuransi Kelompok
Beberapa orang termasuk dalam kategori orang yang menerima asuransi dari atasan mereka atau kelompok lain tempat mereka menjadi anggotanya. Beberapa penyedia asuransi menawarkan diskon pada asuransi mobil untuk orang-orang yang termasuk dalam kategori ini.
8. Diskon Lainnya
Tanyakan kepada agen Anda apakah ada diskon tambahan yang memenuhi syarat untuk Anda berdasarkan kualitas tertentu seperti bagaimana Anda mengemudi, dll.
9. Beli 10+ hari sebelum Anda benar-benar membutuhkannya
Dengan membeli pertanggungan sebelum Anda perlu menggunakannya membantu menurunkan biaya premi.
10. Bayar di Depan Penuh
Jika memungkinkan, bayar penuh, alih-alih menyiapkan rencana pembayaran. Jumlah yang Anda simpan setiap tahun akan bertambah.
11. Dapatkan Kebijakan Baru Saat Bergerak
Terutama di luar negara! Beberapa negara bagian memiliki tingkat asuransi yang jauh lebih tinggi daripada yang lain.
12. Mobil Tua
Membeli mobil baru, yang baru saja dirilis memang mengasyikkan, tetapi jika prioritas Anda adalah premi asuransi yang lebih rendah, lebih baik membeli model yang berusia 5+ tahun. Mereka dianggap lebih dapat diandalkan.
13. Nomor VIN untuk Kutipan
Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapat diskon jika Anda memiliki perangkat anti pencurian.
14. Pergi tanpa kertas
Beberapa perusahaan menghargai menggunakan lebih sedikit kertas dan menawarkan diskon kecil untuk mereka yang memilih keluar dari menggunakan kertas yang tidak sulit dilakukan di zaman ini jika menggunakan teknologi. Ini adalah penawaran kecil, tetapi bertambah.
15. Kosakata Asuransi
Pastikan Anda memahami apa arti kata-kata itu sehingga Anda memiliki ide bagus tentang apa yang sebenarnya perlu Anda bahas dan pertanyaan apa yang perlu Anda tanyakan kepada agen Anda.
16. Penagihan Otomatis
Ini adalah cara lain untuk menghemat waktu, mirip dengan tidak menggunakan kertas.
17. pendidikan
Beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon berdasarkan tingkat pendidikan yang Anda miliki. Misalnya, beberapa menawarkan diskon untuk lulusan perguruan tinggi.
18. Driver Remaja
Pengemudi remaja diketahui menaikkan biaya asuransi, karena mereka lebih rentan terhadap kecelakaan. Tetapi, jika mereka berada di sebuah perguruan tinggi yang berjarak 100+ mil jauhnya tanpa mobil, beberapa perusahaan asuransi memungkinkan mereka untuk sementara dikeluarkan dari rencana. Selain itu, sebagian besar perusahaan menawarkan diskon "siswa baik" yang menyiratkan bahwa mereka menghubungkan uji kecerdasan ini dengan kebiasaan mengemudi yang bertanggung jawab. Bukti kelas mengemudi yang aman juga dapat menghemat uang pada asuransi mobil remaja.
19. Ubah Asuransi Saat Gaya Hidup Berubah
Jika Anda berharap untuk mengemudi kurang karena pensiun atau faktor lain, laporkan ini ke perusahaan asuransi Anda. Ini dapat mengurangi jumlah yang harus Anda bayar untuk asuransi.
Yang paling penting, waspadai kebutuhan Anda dan menjalin hubungan dengan agen asuransi Anda. Kesadaran adalah langkah pertama menuju tabungan.
Oleh Penulis Ahli Ted Quinn