7 Kamera berteknologi tinggi terbaik yang harus diperhatikan pada tahun 2019

7 Kamera berteknologi tinggi terbaik yang harus diperhatikan pada tahun 2019


Mari kita hadapi itu- Kamera adalah salah satu perangkat paling penting yang Anda butuhkan untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan dan menjadikannya hidup untuk seumur hidup. Baik itu hari ulang tahun, perjalanan santai, atau acara lainnya, hal pertama yang Anda butuhkan adalah Kamera untuk mengambil foto dan video yang indah.
Mungkin, dengan begitu banyak jenis kamera yang tersedia, sulit untuk memilih yang tepat yang memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda. Jadi, dalam posting ini, kita akan berbicara tentang 7 kamera 2019 yang ditawarkan. Jadi, mari selami ...
1. Canon EOS 80 D
Canon adalah salah satu merek terkemuka ketika kita berbicara tentang kamera berkualitas. EOS 80 D oleh Canon adalah kamera responsif, serbaguna, dan kuat yang memberi kehidupan pada kreativitas Anda. Ini fitur pencahayaan rendah, jalan, perjalanan, olahraga dan fotografi potret bersama dengan pembuatan film. Dengan 24.2 Mega Pixel, ini memastikan perekaman gambar dan film berkualitas tinggi.
Juga, AF 45-titik Cross-type yang memfokus dan melacak subjek saat berada dalam bingkai. Canon EOS 80 D hadir dengan Dual Pixel CMOS AF yang memungkinkan Anda menikmati pemfokusan yang terus menerus halus saat memotret untuk video langsung. Deteksi Flicker memastikan eksposur dan warna yang stabil saat memotret semburan biasa di bawah lampu yang berkedip-kedip
2. Nikon Z7 - Kamera Mirror-less Reinvented
Kamera terkemuka lainnya dalam daftar adalah Nikon Z7. Diberi penghargaan sebagai Kamera High-end tahun 2018, itu lebih dari sekadar kamera tanpa cermin. Menghadirkan visi ke dalam kehidupan, kamera canggih dari Nikon ini hadir dengan mount lensa full-frame yang revolusioner dan desain tanpa cermin yang ringan.
Ini dirancang dengan sensor gambar 45,7 MP bersama dengan integrasi tanpa batas dengan sistem DSLR Nikon. Sensor mata beralih antara monitor dan viewfinder display secara otomatis. Lensa yang dapat dipertukarkan adalah poin plus.
Bicara soal kualitas, ia menawarkan 46,89 juta piksel dan 45,7 piksel efektif. Kompatibel dengan Z mount NIKKO Lenses, F mount NIKKOR lensa dengan adapter mount, ini mudah dioperasikan kamera oleh Nikon dengan AF fase pendeteksian / kontras AF dengan sistem fokus otomatis bantuan AF.
3. FujiFilm X- T3- Cam Performa Yang Tidak Terkalahkan
Saat mencari merek kamera top yang tersedia, FujiFilm jelas tidak boleh dilewatkan. X-T3 baru terlihat sama dengan Fujifilm X-T2, tetapi dengan fitur-fitur canggih dan lebih baik. Autofokus yang ditingkatkan, sensor baru, dan kinerja video menjadikannya salah satu dari jenisnya sendiri.
Masih kamera sangat baik ketika datang ke video terbaik / hibrida masih di pasar. Fitur-fitur seperti jendela bidik, fokus otomatis, perekaman film, dan lainnya dapat membuat siapa pun terpana dengan kinerjanya. Bersamaan dengan ini, ia memiliki X-Trans ™ * CMOS 4 & X-Processor 4, struktur tahan cuaca dan perekaman 10-bit 4K / 60P. 26,1 juta piksel untuk hasil perekaman dan pengambilan gambar yang luar biasa.
4. Panasonic LX100 11
Panasonic LX 100 11 adalah salah satu kamera kompak yang brilian dan banyak ditunggu-tunggu dengan fitur mematikan seperti kecepatan penembak olahraga, resolusi untuk fotografer komersial dan banyak lagi. Menampilkan sensor Micro empat / pertiga yang besar, yang merupakan sensor 20MP, lensa ini juga mencakup lensa zoom standar 24-75mm f / 1.7-2.8 dan 17 MP multi-aspek Micro sensor empat pertiga dan pengambilan video 4k.
Spesifikasi lainnya termasuk perekaman video 4k, AF kecepatan tinggi dalam sekitar 0,10 detik, layar sentuh LCD 3,0 inci dengan resolusi 1240k-dot, pengisian daya USB dan Wi-Fi terintegrasi serta konektivitas Bluetooth dan banyak lagi.
Untuk mengetahui lebih banyak spesifikasi Panasonic LX 100 11 kunjungi situs web hari ini!
5. Canon EOS 6D 11 - DSLR Benchmark dengan Bingkai Kecil Kecil
EOS 6D 11 adalah suguhan yang sempurna untuk fotografer potret dan untuk memotret lanskap. Sensor frame penuh menangkap ekspresi sesaat pada 6,5 ​​frame / detik. Bahkan ketika memotret lanskap, sensor 26. 2 MP menangkap gambar yang memancarkan kejernihan dan kedalaman seperti kehidupan. Ini juga ditandai sebagai salah satu kamera jendela bidik pentaprism terbesar yang menawarkan tampilan yang jelas, memungkinkan Anda memotret lebih impulsif.
Apakah Anda suka memotret dari sudut rendah ke bawah atau bahkan dari atas dasar, layar yang mudah diputar dan dibalik Vari-Angles adalah fitur hebat untuk dijelajahi.
6. Olympus OM-DE-M10 111-Micro-Thirds Mirrorless Camera
Yang berikutnya dalam daftar adalah Olympus OM-DE-M10 111 mikro 16/3 kamera mirrorless empat pertiga. Kamera lensa yang dapat dipertukarkan ini menangkap gambar berkualitas tinggi. Ini fitur stabilisasi gambar 5-sumbu yang dapat diandalkan untuk mengurangi guncangan kamera, memungkinkan Anda untuk mengambil foto. Desain potret kamera ringan dan portabel.
Rangkaian lengkap fitur pemotretan otomatis menjadikannya salah satu dari jenisnya sendiri. Selain ini, Anda juga dapat menikmati banyak fitur luar biasa seperti 330 baterai pendek / per pengisian daya, prosesor TruePic V111, pemotretan bersambungan 8,6 Fps, jendela bidik elektronik 2,3 M-dot dan banyak lagi.
Untuk memeriksa berbagai fitur dan spesifikasinya, jelajahi situs web .
7. Fujifilm X-T100- Retro dan Kamera Ringan
Kamera retro dan ringan dari Fujifilm ini adalah kamera seri X paling murah dari perusahaan dengan e-viewfinder. Ini memiliki desain LCD unik yang memungkinkan memiringkan dan membalik sisi tanpa memutar. Ini menampilkan sensor CMOS APS-C 24MP yang mengesankan, jendela bidik elektronik OLED 2,36M-dot, mode 4K Burst dan Multi-Focus, konektivitas Wi-Fi + Bluetooth, mode Simulasi Film, 430 bidikan / pengisian daya baterai (per peringkat CIPA) dan lebih. Kamera ini adalah perpaduan sempurna dari jendela bidik elektronik EL organik organik beresolusi tinggi dan beresolusi tinggi, yang menjadikannya pendamping yang andal dan ideal untuk memamerkan kreativitas Anda.
Kesimpulan
Ini adalah daftar 7 kamera yang menawarkan kualitas gambar dan video yang sangat baik. Apakah Anda seorang pemula atau fotografer yang bersemangat, kamera kecil ini dapat membantu Anda memenuhi hasrat Anda. Beri tahu kami kamera mana yang menurut Anda terbaik!